Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Manfaat Wajah Tanpa Make Up

Rahasia tampil cantik tanpa polesan make up telah banyak dibahas di beberapa media cetak serta media online, hal ini karena, cantik tanpa polesan make up akan terlihat jaug lebih segar dan alami dari pada cantik dengan menggunakan make up yang tebal dan berlebihan. Bagi anda yang ingin kulitnya cantik tanpa polesan make up, berikut ini aura glow paket jerawat adalah beberapa tips agar kulit anda cantik alami tanpa harus menggunakan make up :

• Banyak minum air putih

Air putih mempunyai banyak sekalai manfaat bagi tubuh, berikut ini adalah manfaatnya :

1. Mencegah kulit menjadi keriput

2. Membersihkan kotoran yang menempel di kulit

3. Mencegah muncunya jerawat

4. Membuat kulit terasa lebih kencang

5. Mencegah terjadinya penuaan dini

Demikianlah manfaat manfaat air putih bagi tubuh, minumlah air putih paling  tidak 8 gelas sehari supaya kulit anda tetap cantik dan segar meskipun tanpa menggunakan make up. Selain itu kita juga bisa mengaplikasikan es batu pada wajah, karena banyak manfaat dari pengaplikasian tersebut. salah satunya yaitu mencegah pembesaran pori-pori kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, dsb.

• Kulit dibiarkan bebas bernapas

Pada malam hari, kulit akan melakukan proses penggantian sel-sel kulit yang mati dan rusak, biarkan kulit anda bebas bernapas terutama di waktu malam hari, dengan cara tidak menggunakan make up sama sekali di malam hari

• Tidak menggunakan lipstick

Rahasia cantik tanpa menggunakan make up berikutnya adalah dengan tidak menggunakan lipstik secara berlebihan, penggunaan lipstick yang berlebihan dan dalam jangka waktu yang cukup lama, dapat memberikan efek samping bagi bibir anda. Bibir anda akan terlihat menghitam dan juga kering, jadi sebaiknya gunakanlah lipstick jika perlu saja, anda juga dapat mencoba cara memerahkan bibir secara alami dengan memanfaatkan madu. Untuk mendapatkan bibir merah tanpa lipstik, berikut ini caranya:

1. Bersihkan wajah terutama bagian bibir di malam hari sebelum tidur

2. Keringkanlah dengan handuk

3. Oleskanlah madu secara merata ke seluruh bibir anda

4. Diamkan selama kurang lebh 20 menit atau bisa juga diamkan sampai pagi

5. Lakukanlah setiap malam, maka bibir anda semakin lama akan kembali berwana merah meskipun tanpa lipstik