Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Bagaimana Ciri-Ciri Wajah Yang Sehat Dan Tidak

Setiap orang ingin tampil cantik dan juga menarik, untuk memperoleh semua itu berbagai jenis perawatan kulitpun akan dilakukan oleh setiap orang, perawatan  kulit memang menjadi hal yang sangat penting dan wajib untuk di lakukan setiap saat jika Anda ingin mempunyai kulit wajah dan tubuh yang sehat, tetapu untuk melakukannya janganlah secara sembarangan. Sekarang ini memang banyak sekali jenis produk kecantikan yang tidak mendapatkan izin resmi dari pemerintah, bahkan sebagai orang yang masih awam kita akan sulit membedakan antara produk yang berkualitas dan produk yang abal-abal, akibatnya tidak sedikit orang yang salah dalam memilih jenis produk kosmetik hingga akhirnya dapat membahayakan kesehatan kulit mereka.


Ciri-ciri kulit yang sehat dan tidak sehat

Bukan hanya sekedar ingin tampil cantik dengan mempunyai kulit yang putih saja, namun kita juga perlu memperhatikan kesehatan kulit kita, di luaran sana banyak terjadi kasus seperti ini, dan dapat di bedakan dngan mudah oleh mata kita mereka yang memiliki kulit wajah sehat dan mereka yang memiliki kulit wajah rusak karena efek bahan kimia. Mari simak informasi aura glow di semarang berikut ini

Rata-rata orang Indonesia terutama kaum wanita, akan selalu mengidamkan kulit wajah yang putih, kita dapat membedakan antara kulit yang putih alami dan kulit putih buatan karena bahan kimia. Kulit putih alami mempunyai warna kulit yang sama dengan warna kulit asli kita, jika anda ingin tahu seperti apa warna kulit asli yang anda miliki, maka silahkan lihat bagian kulit yang selama ini sering tertutup dan jarang terkena paparan sinar matahari, biasanya yaitu kulit pada  bagian perut, dan juga dada. Sedangkan warna kulit akibat bahan kimia mempunyai warna yang lebih putih dari warna asli tubuh kita, bahkan akan terlihat lebih pucat, mungkin anda sering melihat kasus yang seperti ini. Tentu saja kulit putih alami akan terlihat lebih berseri dan enak di pandang mata, di bandingkan dengan warna kulit kimiawi yang seolah terlihat memaksakan. Dengan kulit yang sehat akan menambah percaya diri dan dapat tampil menarik dengan maximal.

Teksture dan kekenyalan kulit

Jika di lihat dari segi teksturnya, kulit yang sehat akan terasa lebih lembut dan juga halus saat di usap dengan jemari kita, mempunyai kelembabkan kulit yang cukup, tidak terlalu berminyak dan tidak kering sehingga kulit akan terlihat segar, dan terasa kenyal. Sedangkan kulit yang tidak sehat akan terasa sangat tidak nyaman saat di pegang, terasa sangat kaku, dan sangat sensitif jika terkena paparan sinar matahari. Kulit yang sehat ketika di tarik oleh jari kita akan kembali elastis dan dapat kembali mengencang dengan cepat, sedangkan kulit yang tidak sehat mempunyai tingkat elastisitas kulit yang rendah.