Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Paket Harga Termurah Aura Glow Acne yang Asli dan Original

Paket Harga Termurah Aura Glow Acne yang Asli dan Original WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah kusam dan berjerawat? Sulit menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel di wajah? Jangan khawatir, Sist! Semua bisa diselesaikan dengan produk perawatan wajah yang Kami tawarkan.

Kami menyediakan pekat Aura Glow acne yang efektif atasi masalah kulit wajah yang Sista rasakan. Harga Aura Glow yang Kami jual pun murah meriah sehingga sangat menguntungkan.

Apa saja manfaat paket perawatan Aura Glow acne untuk wajah?

Paket Aura Glow acne yang terdiri dari sabun, krim anti jerawat, krim siang dan malam memiliki banyak manfaat. Salah satunya yaitu menghilangkan jerawat yang membandel di wajah.

Masalah noda bekas jerawat juga bisa di samar kan sehingga kondisi kulit yang cerah bisa didapatkan. Wajah yang bercahaya dapat Sista peroleh dengan mudah dan cepat.

Hanya dalam waktu 2 atau 3 minggu saja, hasilnya sudah terlihat. Efektivitas paket perawatan aura glow magic cream bpom acne telah dibuktikan oleh semua kalangan. Beberapa testimoni di bawah inilah contoh kecil kepuasan para pelanggan:

Berapa harga paket Aura Glow untuk kulit berjerawat?

Kami menawarkan harga Aura Glow yang asli untuk kulit berjerawat dengan harga murah, yaitu Rp 210.000,- saja.

Adapun rangkaian perawatan kulit wajah normal dengan aura glow magic cream harga RP 170.000,- per paketnya. Paket ini terdiri dari sabun, krim malam dan siang untuk cerah kan kulit wajah secara maksimal. Penawaran harga spesial bisa Sista dapatkan bila pembelian dilakukan lebih dari 1 paket perawatan.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918
Apakah Aura Glow memiliki legalitas yang jelas?

Tentu saja. Aura Glow memiliki izin BPOM dan tercatat resmi sebagai produk perawatan wajah berkualitas.

Bahan alami yang digunakan aman dan bebas bahan berbahaya. Jadi Sista tak perlu khawatir atau merasa was-was akan adanya efek samping dari pemakaian produk Aura Glow yang Kami tawarkan.

Bagaimana cara mengenali produk asli dan palsu di pasaran?

Tingginya antusias masyarakat untuk membeli produk Aura Glow membuat produk palsu bermunculan. Sista harus mengenali perbedaan diantara keduanya.

Salah satu perbedaan mencolok antara produk asli dan palsu terdapat pada keterangan komposisinya. Produk asli menggunakan kata “Aqua”. Namun produk palsu cantumkan kata “Water” pada komposisi krim nya.

Supaya produk Aura Glow yang Sista beli dijamin aman, pastikanlah pembeliannya dipesan pada Kami sebagai distributor terpercaya.




Apa sajakah jaminan dan garansi yang didapat pelanggan?

Bukan hanya menawarkan harga Aura Glow acne yang murah meriah saja, tapi Kami juga berikan jaminan dan garansi untuk Sista.

Kami memberikan garansi uang kembali 100% jika produk yang Sista terima adalah produk tiruan. Selain itu, Kami juga memberi garansi apabila terjadi kesalahan di tahap pengiriman.

Garansi pengembalian uang dapat diproses meskipun kesalahan disebabkan oleh tim pengirim barang. Jadi, Sista bisa mendapatkan produk berkualitas dengan jaminan yang bisa dipercaya.