Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Manfaat Cuci Wajah Dengan Air Dingin


Seperti yang sudah banyak diketahui, air hangat mempunyai fungsi membuka pori-pori pada kulit wajah, membantu untuk dapat mengeluarkan kotoran dari dalam wajah saat sedang melakukan kegiatan facial atau peeling. Cara auraglowskincare ini sangat mempermudah proses mengeluarkan kotoran tersebutsehingga tidak harus terlalu memencet bahkan menyakiti kulit. Dan ketika kotoran berhasil diangkat dan selesai dikeluarkan, tugas untuk menutup pori-pori akan digantikan dengan air dingin. Pori memang harus ditutup setelah tadi dibuka, sehingga akan mampu mencegah kotoran masuk lagi.

Air yang dingin juga dapat membantu memperbaiki keadaan wajah berjerawat, membuatnya lebih segar dan dapat mengurangi adanya proses peradangan.

Oleh karena itu, cucilah muka dengan air yang dingin ini akan jauh lebih disarankan ketimbang hanya menggunakan air hangat saja. Berikut ini manfaat lainnya:

Air dingin Vs sebum
Baik kulit wajah maupun kulit pada wilayah lainnya dilindungi oleh sebuah minyak alami yang disebut dengan sebum. Sebum ini dapat sangat kering keadaannya apabila sering terkena air hangat. Akibatnya kulit akan jadi lebih sensitif, pori-pori akan besar dan tertutupi oleh macam-macam debu dan kotoran.

Sedangkan air dingin dapat membantu memperbaiki penampilan dari kulit. Menjadikan kulit wajah lebih bersinar, sehat, terasa kenyal, elastis, dan juga halus.

Melembabkan lebih lama
Air dingin dapat membantu kulit terasa lembab lebih lama. Berbeda dengan fungsi air hangat yang suhunya jelas tidak sama dengan lingkungan, itulah yang akan membuat kulit menjadi semakin terlihat kering. Namun, apabila Anda gemar membilas wajah dengan menggunakan air yang hangat, akhirilahproses tersebut dengan air yang dingin sehingga kulit tidak akan lagi kehilangan kelembabannya.

Membantu mencegah peradangan jerawat

Jerawat merupakan bagian kulit yang mengalami proses meradang akibat infeksi dari bakteri penyebab jerawat. Untuk dapat membantu meringankan keadaannya, hindarilah terlalu sering menggunakan air hangat. Lebih baik menggunakan air dingin untuk dapat membantu proses peradangannya berkurang.

Sekarang, sudah tahukan Anda bagaimana cara yang benar untuk mencuci wajah. Jangan lupa ya, jika Anda mengawali dengan air hangat, selalu akhirilah dengan air yang dingin dan segera bilaslah hingga kulit bersih supaya sisa sabun tidak tertinggal.

Atau Anda dapat memanfaatkan produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty yang sudah dipercaya dari masa ke masa untuk menangani berbagai keluhan dan masalah pada wajah orang Indonesia. Apa saja keunggulannya jahe untuk kecantikan wajah ? Jika Anda sedang mengalami jerawatan, bingung mencari solusi menghilangkan bekas jerawat, sedang mencari cara agar wajah terlihat putih, atau sedang mencari cara agar keriput diwajah segera menghilang, produk aura glow magic beauty inilah solusinya.

Ribuan orang di Indonesia mempercayakan perawatan kecantikan kulitnya pada Aura Glow Magic Beauty ini, apa alasannya? Karena selain terbuat dari bahan alami, keefektifan dari produknya sudah tidakk diragukan lagi dan yang paling penting semua produk aura glow magic beauty telah resmi terdaftar di BPOM.