Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Ciri-Ciri Kulit Muka Rusak

Semua perempuan tentu ingin mendapatkan kulit yang putih dan juga cantik tetapi seringkali kita tidak tahu bahwa didalam produk kosmetik tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti:

Penggunaan merkuri sudah pasti dilarang, karena efeknya terlalu merusak. Pada pemakaian krim merkuri tidak timbul jerawat sama sekali di bagian wajah, hal ini disebabkan oleh lapisan kulit epidermis kita sudah mengalamikerusakan, kulit sudah tidak memiliki kandungan protein dan melanin yang berfungsi untuk melindungi kulit dari radiasi paparan matahari, sehingga kuman tidak menyukai kulit yang sudah telah tercemar oleh merkuri termasuk nyamuk sekalipun.

Jerawat dalam keadaan normal berfungsi sebagai sebuah indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini juga untuk mampu mengontrol perawatan kulit wajah, Jika Anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada penggunaan merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein didalam kulitnya telah berubah dan rusak.


Pori-pori akan terlihat mengecil dan halus, ini disebabkan oleh lapisan kulit terluar dari wajah kita telah menipis oleh logam merkuri, sepintas terlihat mengecil dan halus. Untuk mengujinya Anda dapat merasakan dengan mencobanya pada sinar matahari, jika kulit terasa terbakar, gatal dan kemerahan, maka kulit wajah sudah tidak mendapatkan perlindungan dari melanin lagi. Melanini sendiri berfungsi melindungi wajah kita dari radiasi sinar matahari. Pada produk yang benar, pemakaian pada siang hari selalu menggunakan pelindung SPF sehingga pada siang hari Anda tidak lagi merasakan iritasi seperti terbakar dan rasa gatal.

Bila kulit Anda sudah tercemar oleh merkuri dan pemakaian dihentikan akan tumbuh jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal. Kemudian akan muncul bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata di bagian wajah dan juga mengeriputnya wajah. Warna putih pada kulit wajah lama-lama akan berubah menjadi warna abu-abu lalu selanjutnya menjadi hitam.

Jika Anda tidak ingin wajah tercemar oleh merkuri, pilihlah perawatan kecantikan yang terbukti aman dan efektif mengatasi masalah jerawat, kulit kusam, bekas jerawat, noda dan flek hitam, kulit keriput dan masih banyak lagi masalah wajah lainnya seperti Aura Glow Magic Beauty ini.

Karena aura glow telah diciptakan dari bahan-bahan alami dan sudah didaftarkan di BPOM secara resmi. Jadi tidak heran harga grosir aura glow jika produk aura glow menjadi andalan jutaan warga Indonesia dari dulu hingga sekarang. Mereka telah membuktikan dengan memakai aura glow wajah menjadi sehat dan gangguan wajah sudah dapat diatasi denan efektif dan maksimal tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya.