Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tujuan Perawatan Kulit Wajah Berpigmentasi

Jenis kosmetik yang cocok dan aman untuk dipergunakan sebagai perawatan kulit berpigmen adalah jenis kosmetik harga resmi aura glow yang didalamnya mengandung bahan-bahan dengan sifat mencegah ataupun mengurangi munculnya hyper pigmentasi biasa disebut bercak-bercak coklat, contohnya tabir surya (sun cream) yang berfungsi melindungi kulit dari terik sinar matahari, cream pemutih (bleaching cream dan skin lightening) yang dapat mengurangi  adanya bercak atau flek serta masker pemutih (bleach mask) untuk dapat membersihkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan di wajah, melancarkan peredaran darah dan juga mampu menyegarkan kulit.

Proses perawatan jenis kulit berpigmen untuk sehari-hari pada dasaranya hampir sama dengan proses atau cara perawatan kulit yang mulai menua, di mulai dari proses pembersihan menggunakan jenis susu pembersih, proses penyegaran dan juga pemupukan, yang membedakan ialah pada proses perawatan kulit berpigmen selalu dilakukan bleaching waktu malam hari untuk dapat mengurangi keadaan pigmentasi pada kulit bagian wajah.

Kulit berpigmen memerlukan perawatan secara berkala, yakni dengan melakukan skin peeling baik manual maupun secara elektrik, melakukan metode akupresure yakni sebuah tindakan pemijatan yang menerapkan sistem menekan pada titik-titik akupuntur  dan dapat menimbulkan sebuah  pengaruh secara anatomis juga fisiologis kepada organ tubuh. Pengaruh yang dimaksud berupa mampu memperbaiki dan juga memperlancar sirkulasi darah, memberikan sensasi kesegaran pada otot yang lelah dan tegang, serta mengurangi hiperpigmentasi. 

Pengobatan untuk kulit hyper pigmentasi dilakukan setelah metode pengurutan atau akupresure. Cara pemakaian bleaching krim yaitu : oleskanlah secara tipis cream pemutih pada bagian yang terdapat hiperpigmentasi, lalu diatasnya oleskan dengan masker sampai akhirnya kulit wajah disegarkan dan pori-porinya ditutup kembali.

Selain itu jenis perawatan kecantikan yang terbukti aman, dan secara efektif merawat berbagai jenis kulit ialah Aura Glow Magic Beauty, produk yang sudah terdaftar di BPOM ini mempunyai keunggulan yang sangat banyak, beberaoa di antaranya yaitu mengatasi kulit berjerawat, mengangkat flek dan noda serta bekas jerawat pada wajah, mengencangkan wajah sekaligus menghilangkan keriput dan garis-garis halus di wajah, memutihkan wajah dan membuatnya lebih bercahaya, serta mampu mengangkat sel kulit rusak dan mati untuk membantu proses regenerasi sel di kulit wajah.

Aura Glow Magic Beauty memiliki beberapa rangkaian produk yang dikhususkan untuk Anda, adapun diantaranya ialah:
1. Cream untuk pagi, 
2. Cream untuk malam, 
3. Sabun khusus muka berjerawat, 
4. Sabun khusus muka normal. 
Semua rangkaian ini terbuat daru bahan-bahan alami dan tidak akan mengakibatkkan efek samping seperti alergi kulit, irirtasi bahkan peradangan di kulit pemakainya.